Posted by : Unknown Sabtu, 17 Oktober 2015



Kali ini aku mau ngebahas tentang program PPC, untuk kamu yang baru mau memulai bisnis online mungkin kamu masih bingung Apa itu program PPC?, trus apa Apa keuntungan buat blog kamu?. Oke kita akan bahas pertanyaan-pertanyaan dia atas satu demi satu.

 1. Apa itu PPC

PPC atau singkatan dari Pay Per Click. PPC pada dasarnya ialah sebuah program bisnis diinternet yang membayar setiap klik yang terjadi pada iklan yang dipasang pada website atau blog membernya yang terdaftar. Pada program bisnis online PPC ini, salah satunya yang sangat terkenal dan banyak membuat membernya sukses mendapat dollar adalah Google AdSense.

2. Apa keuntungan memasang Program PPC pada web atau blog kamu?

Memasang program PPC pada web atau blog kamu akan mendapatkan imbalan berupa uang, program PPC nanti akan memasang iklan mereka pada halaman web atau blog kamu, dan kamu akan mendapatkan uang dari setiap klik yang terjadi pada iklan kamu.
Intinya kamu tidak akan rugi memasang program PPC pada web atau blog kamu karna program bisnis online ini sangat memudahkan kamu hanya dengan klik pada iklan kamu, kamu akan mendapat uang dari klik itu.

Mau lebih jelasnya baca artikel tentang Google Adsense.

Kalo aku kurang jelas dalam menjelaskan, aku minta maaf dan jangan lupa kasih komen dibawah biar aku tau kesalaham aku dimana.


See you again.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Marculekale Powered by Blogger -