Posted by : Unknown Kamis, 24 September 2015

Terkadang aku bosan dengan semua games yang ada di android, aku coba surfing tapi nggak dapat juga, eeeeeeiiiitsssss maksudnya surfing bukan yang kaya gini yakk



Yang maksudnya surfing itu sama kaya browsing yaitu kegiatan menjelajahi dunia maya. =D bukan kaya diatas. Saat aku browsing dan ketebak hasilnya pasti itu itu saja. Ya gak asing lagi yang di bahas pasti Clash Of Clans (COC), dan Let's Get rich.

yang udah pasti kedua game ini sangat membuat aku bosan.

Terus aku mulai mencari dan terus mencari, hingga pada saat aku buka Instagram, aku menemukan promosi game kecerdasan dari accounts Dagelan, nama gamenya Dagelan Puzzle

Menurut aku game yang berkerja sama dengan Touchten ini ini termaksud game simple tapi game ini bener bener mangasah otak sampe jadi tumpul otak ku. 

Cara bermain game ini yaitu dengan cara menyatukan gambar gambar karakter dagelan dari mulai tingkatan sd sampe jadi dewasa. Saat permainan kita diperintahkan untuk mengumpulkam score sebanyak mungkin. karena di awal game kita hanya mendapat 2 karakter maka kita harus mengumpulkan score itu agar karakter selanjutnya terbuka dan dapat kita mainkan.



Ada 5 karakter dalam game ini yaitu :

1. Mike, mike adalah karakter pertama yang kita dapat di digambarkan seperti malaikat dengan lingkaran diatas kepalanya.

2. Demi, demi adalah karakter berwujud seperti devil dengan tanduk di kepala, atau bisa dibilang kebalikan dari mike.

3. Sisi, dia adalah karakter cewek satu-satunya yang ada di dagelan puzzle.

4. Bimo, karakter yang digambarkan dengan perut yang besar dan buncit, identik dengan karakter pemalas.

5.Dudu, karakter yang menurut saya adalah leader dari semua karakter dan karakter ini didapatkan dengan syarat score yang paling tinggi , dan sampai sekarang saya belum bisa mendapatkannya.

aku sangat rekomendasikan game ini untuk kamu yang kurang kerjaan, wkwkw, soalnya ini game termaksud game susah menurutku, selama aku bermain game ini high score aku hanya sampai, 10000 lebih lah.

Lalu, dimana kamu bisa mendapatkan game ini?

Kamu bisa mendownload game ini di playstore android kamu. Atau klik link ini jika mau cepat : 


Kamu dapat melihat cuplikan game dagelan dengan video dibawah ini,



Ini pendapat aku tentang game ini, kalau kamu nggak suka dengan artikel ini kasih pendapat kamu di komentar dibawah biar aku tau kesalahan aku dimana.

Yey See you again

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Marculekale Powered by Blogger -