Posted by : Unknown Sabtu, 17 Oktober 2015

Artikel kali ini aku akan bahas tentang Google Adsense, program PPC paling populer didunia..
Google adsense adalah salah 1 program bisnis online PPC terbaik didunia, (kalau kamu belum tau apa itu PPC baca ini) selain pembayarannya lebih tinggi dan benar – benar membayar membernya Google AdSense merupakan ladangnya para pebisinis di internet untuk memburu dollar.


Memang benar yang dikatakan oleh para blogger bahwa Google Adsense adalah PPC terbaik untuk saat ini. Banyak PPC lokal maupun internasional yang mewarnai dunia Internet saat ini, tetapi belum mampu mengungguli keberadaan Google adsense. 

Google Adsense terbilang cukup adil dalam perhitungan jumlah kliknya. Maksud adil disini adalah google menghitung benar-benar per klik, dan tidak mengunci ip yang sudah pernah klik. Tidak seperti PPC lokal saat ini yang mengunci ip sehingga pendapatan kita bisa semakin hari semakin menurun.

Google AdSense adalah program pay per click dari google yang membayar setiap anggotanya untuk memasang iklan pada website atau blog mereka. Setiap ada pengunjung / visitor yang melakukan klik pada iklan tersebut, maka pemasang iklan ( pemilik blok atau website ) akan mendapatkan komisi dalam bentuk dollar dari google, hanya cukup dengan diklik oleh visitor ( pengunjung website/blok ) otomatis Anda sebagai publisher ( pemilik web/blok ) AdSense akan mendapatkan sejumlah komisi yang besarnya diperhitungkan dari nilai yang telah ditentukan sebelumnya oleh advertisers ( pihak yang beriklan ).
 

 Bisa dibilang hasil yamg kita dapat adalah hasil bagi rata antara kita pemilik web/blog dengan pihak google. 

Jadi ayo mulai bisnis online kamu, tidak usah berfikir kalo bisnis online itu susah gunakan media blog karena blog selain mudah dibuat, blog juga gratis. Dan buatlah konten menarik dalam blog kamu agar banyak visitor datang ke blog kamu karna kemungkinan klik iklan semakin tinggi.

Perlu di ingat Google Adsense memiliki ketentuan (baca disini)

Kalo kamu kurang puas dengan artikel ini kasih komentar dibawah biar aku tau kesalahan aku.

See you again

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Marculekale Powered by Blogger -